-->
logo

Mewahnya Toyota Vellfire Pelengkap Liburan Keluarga

Mewahnya Toyota Vellfire Pelengkap Liburan Keluarga

Sebagai salah satu kebutuhan tersier, mobil tak hanya sekedar melihat aspek fungsionalnya saja yakni sebagai alat transportasi tetapi turut mementingkan soal gaya dan prestise. Produsen otomotif Toyota mengetahui kebutuhan konsumennya akan hal tersebut dan mewujudkannya dalam berbagai inovasi salah satunya ada di segmen MPV kelas atas yakni mobil Toyota Vellfire. Sejak kemunculannya di tahun 2008, Vellfire banyak digemari khususnya untuk keperluan mobil keluarga dan di tahun ini telah hadir seri terbarunya.

Generasi terbaru Toyota Vellfire yang diberi nama Toyota All New Vellfire tampil mempesona dengan gaya yang lebih sporty dibanding versi sebelumnya. Toyota Vellfire memang dikenal sebagai mobil keluarga mewah tetapi tetap trendy dan tidak kaku. Kemudian dari spesifikasi di sektor lainnya, Toyota Vellfire juga mengalami pembaharuan. Untuk mengenal lebih dekat dengen All New Vellfire, berikut artikel mengenai spesifikasi mobil MPV premium ini.
Salah satu yang ditingkatkan pada Toyota All New Vellfire ialah sektor mesin yakni generas terbarunya memiliki kapasitas 2.500 cc. Mesin bertipe 2AR-FE berteknologi DOHC Dual VVT-i 4 silinder ditanamkan pada mobil premium ini demi menciptakan performa yang optimal. Di samping itu, keoptimalan performa Toyota Vellfire juga didukung dengan teknologi pengisian bahan bakar bersistem EFI (Econo Fuel Injection) yang akan menjadikannya lebih irit dalam penggunaan bahan bakar.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, segi desain eksterior Toyota All New Vellfire juga mengalami pembaharuan. Generasi terbaru Vellfire ini diberikan sentuhan futuristik sehingga tampak lebih segar dan modern. Selain itu, desain bodi samping Toyota Vellfire menampilkan kesan sporty yang manis. Sentuhan modern tersebut bisa dilihat pula dari desain headlamp yang dibuat menyipit seperti mata robot.

Bukan hanya desain eksterior, masuk ke ruang kabin Toyota Vellfire akan turut mendapatkan kesan mewah nan elegan. Selain itu, interior mewahnya tersebut memang dibuat dari material – material  yang memiliki kualitas terbaik. Kenyamanan pun ialah yang nomor satu khusus untuk penumpang mobil MPV premium ini. Tak hanya terdapat berbagai fitur untuk menunjang kenyamanan duduk di kursinya, terdapat pula panel hiburan seperti untuk audio lengkap dengan 17 speaker serta pemutar DVD.

Tidak lupa pula mengingat betapa penting keselamatan dalam berkendara, Toyota juga memberikan fitur keselamatan yang tentu saja mumpuni dengan berbagai kecanggihan teknologinya. Sistem pengereman akan ikut mendukung performa berkendara yakni dengan teknologi ABS, EBD dan BA. Kemudian yang pasti ialah kehadiran airbag untuk keselamatan ketika terjadi benturan di tiap sudut yang vital.

Harga Toyota Vellfire mencapai angka 1 milyar namun demikian dengan segala fitur lengkap dan teknologi canggihnya sangatlah sepadan. Untuk pengalaman dan kemewahan yang didapat, merogoh kocek untuk memiliki sebuah Toyota Vellfire nampaknya tidak akan sia – sia.

Ingin menjadikan Toyota All New Vellfire milik Anda? Kunjungi segera Dealer Auto2000. Dealer Auto2000 juga menawarkan opsi tukar tambah mobil lama Anda dengan yang baru untuk memudahkan Anda. Informasi yang lebih lengkap bisa diakses di situs web Dealer Auto2000 di auto2000.co.id.