-->
logo

Toyota Hiace Luxury: Menjawab Tantangan Pasar akan Bisnis Penyedia Jasa Transportasi

Toyota Hiace Luxury: Menjawab Tantangan Pasar akan Bisnis Penyedia Jasa Transportasi

Toyota Hiace Commuter hadir untuk menjawab tantangan akan kebutuhan konsumen terhadap bisnis penyedia jasa transportasi. Sehingga Toyota menghadirkan Hiace dengan ukuran yang panjang juga lebar yang dapat menampung kapasitas penumpang yang cukup banyak. Tampilan elegan menjadikan mobil ini menjadi pilihan mobil tipe besar di Indonesia. Suspensi dan leg room mobil ini mampu memberikan kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh. Tak ayal jenis kendaraan ini juga biasanya dijadikan kendaraan rental ataupun untuk kendaraan pada travel. Sehingga sangat cocok dijadikan mobil yang mampu membawa penumpang kemana saja.

Toyota Hiace memiliki kapasitas 15 penumpang yang memungkinkan digunakan jenis usaha transportasi seperti sewa mobil ataupun travel. Karena kendaraan tipe besar akan tetap memiliki pasar tersendiri untuk tipe penumpang rombongan terutama ditengah – tengah pembangunan jalan di Indonesia yang mulai dibuka, memungkinkan masyarakat hilir mudik untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Para pengusaha transportasi memilih Toyota Hiace karena tampilan yang bagus juga dapat menarik minat rombongan untuk mencoba kenyamanan mobil ini.

Toyota menghadirkan Hiace tipe Luxury tipe paling mewah dari commercial van yang menjadi andalan PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk mengakomodasi segmen kendaraan niaga. Adanya Line up terbaru ini membuat Hiace makin lengkap dan semakin mengerti akan kebutuhan pasar. Tipe Luxury hadir demi memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap segmen commercial van sebagai kendaraan yang lebih lega, mewah, dan menyenangkan. Toyota berhasil menjawab tantangan kembali, akan kebutuhan kendaraan komersial yang handal untuk perjalanan jarak jauh, baik antar kota maupun untuk kebutuhan transportasi dalam kota.

Toyota New Hiace Luxury melengkapi varian sebelumnya yakni Hiace 2.5 Standard, Hiace 2.5 Commuter dan Hiace 2.5 Luxury yang dipakai para pebisnis transportasi wisata. Pihak Toyota menyatakan, dengan kehadiran varian Luxury Hiace semakin menunjang kegiatan usaha pelanggan terutama yang bergerak di sektor transportasi dan pariwisata yang kian berkembang. Perbedaan desain interior New Hiace Luxury dengan seri sebelumnya ialah pada dalam konsep kendaraan mewah, nyaman, dan aman. Interior New Hiace Luxury didesain untuk kapasitas 11 penumpan dengan pembagian 3-2-2-4. Pada baris satu dan dua, bangku berdesain Captain Seat dari bahan kulit serta dilengkapi Ottoman dan Sliding empat arah.

New Hiace Luxury dilengkapi dengan parking Sensor, sistem pengereman ABS, dan Dual SRSAirbags. Dapur pacu yang ditanama pada Toyota Hiace bertipe 2KD-FTV Turbocharged dengan 4 Cylinder. Melalui teknologi mesin ini, Toyota Hiace Commuter mampu menghasilkan tenaga maksimal 102 PS dan tourque maksimum 26,5 Kgm dengan transmisi manual lima kecepatan.

Dapatkan Hiace Commuter hanya di Dealer Auto2000. Buat urusan Toyota Anda dengan mempercayakan kepada Dealer Auto2000. Kunjung situs web Dealer Auto2000 untuk informasi yang ingin Anda ketahui tentang mobil Toyota impian Anda.