-->
logo

Cara Flash Oppo A5 Termudah 100% Berhasil (Hanya Butuh 10 Menit)

Cara Flash Oppo A5 Termudah 100% Berhasil (Hanya Butuh 10 Menit)
Hay sahabat blog cara aQbar, Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tips/panduan Cara Flash Oppo A5 menggunakan metode yang paling mudah dan saya jamin 100% panduan ini berhasil.

Flashing tidak hanya bisa digunakan untuk mengatasi masalah bootloop saja, Namun flash Oppo A5 juga bisa untuk mengatasi berbagai macam masalah software seperti, Wifi tidak bisa di nyalakan, Bluethoot tidak mau nyala, Lupa pola, Balnk, Hang, Aplikasi tiba-tiba berhenti dan masalah-masalah lainy, Selain itu flashing juga bisa digunakan untuk Update Operasi System, Atau hanya sekedar mengganti rom atau yang biasa kita sebut Custom Room.
http://www.cara-aqbar.com/2018/07/cara-flash-oppo-a5.html
Pada tahun 2018 ini Oppo telah resmi meluncurkan ponsel terbaru mereka, yaitu Oppo A5, Smartphone ini ditujukan untuk bisa bersaing di pasar menengah. Smartphone ini sudah memiliki tampilan kekinian dengan minim bezel dan tambahan poni dibagian atasnya, Ala-ala Iphone X gitu deh.

Untuk segi potret mempotret sepertinya sudah tidak perlu kita khawatirkan, Karena pasalnya smartphone oppo terkenal dengan kualitas kameranya yang aduhai dan disukai banyak penggunanya. Pada Oppo A5 ini pihak vendor telah menyematkan dua buah kamera belakang yang mampu menghasilkan foto bokeh ala kamera dslr.

Smartphone ini pada dasarnya adalah smartphone dengan layar lebar yaitu 6,2 inch, Namun lebar layar trlihat kecil karena smartphone ini minim bezel dan memiliki rasio 19:9, Layar Oppo A5 bertype IPS LCD dengan resolusi (720 X 1520 Pixel).

Untuk menunjang kemampuan smartphone ini, Oppo A5 didukung dengan dapur pacu prosesor menengah Qualcomm, Snapdragon 450 yang di tunjang dengan CPU octa-core 1,8 GHz dengan dilengkapi grafis Andreno 506.

Smartphone ini hanya memiliki satu varian saja, Yakni dengan RAM 4GB dengan memory internal 64GB  dan masih bisa ditambah memory eksternal.dengan menggunakan memory Sd card.

Walapun panduan flash oppo A5 yang akan kita bahas kali ini lumayan mudah, Kamu harus tetap berhati" dalam mengeksekusinya, Karena apabila sampai salah bisa-bisa smartphone kamu malah akan rusak parah dan tidak bisa di nyalakan kembali.

Cara Flash Oppo A5 Paling Mudah

Namun sebelum kita memulai tutorial ini, Silahkan kamu download terlebih dahulu beberapa bahan-bahan yang kamu perlukan seperti yangt ada dibaeah ini.
 Panduan ini bisa untuk mengatasi berbagai macam masalah yang di alami di HP Oppo A5 contohnya seperti.
  • Oppo A5 Bootloop.
  • Oppo A5 Lupa Pola/Sandi/PIN.
  • Oppo A5 Restard-Restard Sendiri.
  • Oppo A5 Hang.
  • Oppo A5 Blank 
  • Aplikasi Overclose.
  • dan Masih banyak lagi manfaat yang akan kamu dapatkan jika kamu melakukan flashing Oppo A5 kamu.
Setelah semua bahan-bahan yang ada diatas selesai kamu unduh, Silahkan ikuti panduan Flash Oppo A5 dibawah ini.
  1. Siapkan HP Oppo A5 kamu yang ingin di flash.
  2. Ekstrak File Firmware dan flashing tools yang sudah kamu downloadtadi.
  3. Pastikan Oppo A5 kamu dalam keadaan mati 100%.
  4. Tekan tombol VOLUME UP + VOLUME DOWN berbarengan lalu tahan dan secara bersamaan hubungkan smartphone kamu dengan komputer menggunakan kabel USB. Setelah itu lepaskan tombol.
  5. Buka MsmDownloadTool_Cracked4.exe, nanti akan muncul Connect Timeout!. Tekan OK lalu tutup kembali aplikasi MsmDownloadTool_Cracked4.exe.
  6. Buka MsmDownloadTool.exe, sekarang tidak akan ada lagi pesan Connect Timeout, dan akan terlihat nomer port HP kita dan ada keterangan Connected di deskripsinya.
  7. Klik Start, dan tunggu hingga proses flashing selesai yaitu sekitar 7 menit.
  8. Setelah selesai, tutup aplikasi MsmDownloadTool.exe, cabut kabel, lalu nyalakan HP dengan menekan tombol power.
Sekian informasi kali ini, Semoga informasi ini bisa mengatasi segala masalah yang ada pada ponsel Oppo A5 yang kamu miliki. Ahir kata saya ucapkan terimakasih telah membaca artikel Cara flash Oppo A5 CPH1701.