-->
logo

Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Dari Jarak Jauh

Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Dari Jarak Jauh
Selamat datang di blog Cara aQbar, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Dari Jarak Jauh. Kegunaan SMS saat sudah di gantikan dengan aplikasi-aplikasi chatting yang menggunakan akses internet, selain lebih murah berkomunikasi menggunakan aplikasi chat juga sangatlah mudah. bahkan aplikasi-aplikasi chatting tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk mengirim text saja, namun juga bisa digunakan untuk banyak hal. seperti mengirim foto, video, musik, dan file-file lainya.
Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Dari Jarak Jauh
Aplikasi chatting yang berkembang saat ini sangatlah banyak contohnya saja seperti BBM, Whatsapp, Line, Telegram, ataupun Messenger. Namun dari sekian banyak aplikasi chatting tersebut ada 1 aplikasi chatting yang keberdaannya hampir ada di semua pengguna smartphone (khususnya di indonesia) yaitu aplikasi Whatsapp.

Aplikasi whatsapp banyak dihandalkan banyak orang karena beberapa fitur yang ditawarkannya. seperti tidak adanya iklan. gratis, bisa untuk video call. dan masih banyak lagi, Mungkin kamu tidak akan pernah menemukan fitur tersebut di aplikasi chatting lainya.

Bahkan tidak hanya itu whatsapp juga memiliki tingkat keamanan privasi yang baik. walapun begitu bukan berarti aplikasi whatsapp tidak bisa disadap. karena pada dasarnya tidak ada system yang aman didunia ini dan pasti akan ada celah didalam system keamanan suatu aplikasi / programing lainya.

Lalu bagaimanakan cara menyadap whatsapp orang lain?

Agar kalian bisa mengikuti tutorial cara menyadap whatsapp orang lain ini, smartphone kamu sebelumnya haruslah terlebih dahulu di root. untuk panduan cara rootingnya bisa kalian baca pada kumpulan artikel cara root kami dihalaman berikut ini. karena pada dasarnya setiap smartphone memiliki cara root yang berbeda-beda.

Oke jika smartphone kamu sudah di root, silahkan lanjut membaca panduan ini. Proses penyadapan yang akan kita lakukan ini menggunakan Teknik hacking sniffing. Apa itu?

Teknik hacking sniffing merupakan bagian dari MITM (Man In The Middle) Attack, cara kerja dari teknik ini yaitu mencuri paket data yang lalu lalang di jaringan dan belum terenkripsi.

Oke langsung simak saja panduanya:

Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Dari Jarak Jauh

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi yang bernama WhatsApp Sniffer. kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mengunduhnya melalui link ini atau link ini.
  2. Jika kamu sudah mengunduh aplikasinya. lanjut install aplikasi di smartphone kamu. dan pastikan kamu juga sudah mengizinkan instalasi aplikasi pihak ketiga di menu pengaturan keamanan.
  3. Sebelum kamu melanjutkan tutorial ini harap untuk menonaktifkan terlebih dahulu antivirus yang ada pada smartphone kamu. karena jika antivirus aktif tutorial ini tidak akan berhasil.
  4. Kemudian download lagi dan install aplikasi Busybox di smartphone kamu.
  5. dan Tutorial ini hanya akan berhasil jika kamu dan korban menggunakan jaringan internet yang sama. contoh kamu menggunakan jaringan wifi A dan korban juga harus menggunakan jaringan wifi A. jika tidak maka tidak akan berhasil.
  6. Jika semuanya sudah terpenuhi. silahkan buka aplikasi Whatsapp Sniffer.
  7. kemudian berikan akses root dan “Busybox”.
  8. Lanjutkan dengan klik “ARP Spoof”, lalu klik “Run
    Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Dari Jarak Jauh
  9. Anda tinggal menunggu. Nantinya, setiap orang yang menggunakan WhatsApp pada satu jaringan yang sama (satu perangkat wifi), anda bisa mengetahui apa pesan yang dikirimkan dan diterima dari korban.
    Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Dari Jarak Jauh
  10. Selesai.
Tips: Agar memudahkan kamu dalam penyadap pembicaraan korban. berikanlah akses internet gratis kepada korban melalui hotspot portable yang ada di smartphone kamu. dengan begitu korban akan senang dan tidak akan curiga.

Note: Jangan menggunakan panduan ini untuk melakukan kejahatan dengan alasan papun. gunakan cara ini dengan bijak. contohnya seperti mengawasi anak saat berchattingan ataupun mengawasi suami/instri hehe.

Sekian informasi cara menyadap whatsapp orang lain ini. semoga tutorial ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semua. terimakasih dan jangan lupa untuk mengunjungi blog ini pada ke esok harinya. karena blog ini setiap hari akan menyajikan konten-konten yang bermanfaat untuk teman-teman semua.