-->
logo

5 Game Sepak Bola Android Terbaik 2016

5 Game Sepak Bola Android Terbaik 2016
Pada pagi hari ini saya akan memberikan pengetahuan mengenai 5 Game Sepak Bola Android Terbaik 2016. Sepak bola adalah salah satu cabang olah raga yang sangat di gemari di indonesia dan di dunia. Hampir semua orang baik laki laki ataupun perempuan pasti mengetahui cabang olah raga ini. Hingga ahirnya game sepak bola saat ini menjadi trending topik di google.


Karena saking banyaknya orang yang mencari cari game ini. Maka blog cara aQbar akan memberikan Tips game 5 Game Sepak Bola Terbaik Di Android. Nah bagi teman teman pecinta game sepak bola. Mungkin teman teman bisa menggunakan aplikasi yang akan saya rekomendasikan ini.

TOP 5 Game Sepak Bola Terbaik Android

1. Perfect Kick
  • Game sepak bola yang pertama adalah perfect Kick yang bisa sobat unduh secara gratis. Game buatan Gamegou Limited ini sudah di install dan dimainkan sebanyak 10 juta kali di playstore.Jika teman teman tidak terlalu bisa bermain game sepak bola. maka saya yakin game yang satu ini bisa sobat mainkan, karena Game ini sangat mudah utuk di mainkan.
2. Soccer Star 2016 World Legend
  • Game Soccer Star 2016 Wordl Legend adalah sebuah game sepakbola android yang di buat oleh Genera Games. Game ini bisa di bilang salah satu game sepak bola terbaik di android, Mungkin karena hal itulah game ini memiliki ukuran MB yang lumayan besar yaitu 89 MB. Game ini sudah di install lebih dari 5 juta kali oleh pengguna playstore. Di game ini kamu akan menemukan grafis yang cukup baik. Game yang Mudah, serta tersedia beragam tehnik yang bisa sobat coba.
3. Dream League Soccer 2016
  • Game Dream League Soccer 2016 ini juga menjadi salah satu game sepak bola terbaik android terbaru 2016 yang bisa sobat unduh secara gratis di google playstore. Game yang di buat oleh Firs Touch ini menawarkan pemainan sepak bola yang cukup mengasikan, Temen temen bisa menentukan sendiri tim dari berbagai liga.
4. Championship Manager 17
  • Jika temen ingin menjadi seorang menejer dalam tim sepak bola, Mungkin sobat bisa mencoba game Championship Manager 17 ini. Game ini bisa menuntun sobat untuk menjadi seorang manager tim sepak bola yang profesional. Di dalam game tersebut terdapat lebih dari 450 klub yang bisa kamu lawan.
5. FIFA 16 Soccer
  • FIFA 16 Soccer adalah game sepak bola android yang di buat oleh Electronic Arts. Game ini juga salah satu game yang memiliki gameplay terbaik dengan grafis menawan, Di dalam game ini sobat bisa memilih pemain lebih dari 10.000 pemain dari 500 tim di seluruh dunia. Game ini memiliki ukuran 1,4 GB ukuran yang bombastis untuk ponsel android, Jadi pastikan kalau ponsel android kamu memiliki kapasitas memori internal dan RAM yang cukup ya. Agar nantinya tidak ngelak.
Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampikan semoga artikel 5 Game Sepak Bola Android Terbaik 2016