-->
logo

Cara membuat pin cantik BBM secara gratis

Cara membuat pin cantik BBM secara gratis
    Blog cara aQbar- pada kesempatan kali ini blog cara aQbar ingin berbagi trick cara membuat PIN BBM cantik secara gratis. Seperti yang kita ketahui PIN adalah identitas seseorang yang menggunakan BBM. Sebenarnya dari pihak BBM sudah memberikan tempat untuk menganti PIN BBM Anda tetapi pastinya hal itu tidahlah gratis alias mbayar ya kira "sekitar $ 1,99 atau setara dengan 20.000. Oleh karna itu blog cara aQbar ingin membantu bagi Anda yang ingin memiliki PIN BBM cantik tanpa harus membeli alis gratis tis :-)

okelah tidak usah panjang lebar kita mulai saja.

1.Pertama Anda memiliki aplikasi bbm messenger klo blum punya silahkan donwload saja di playstore.

2.lalu buka aplikasi BBM nya lalu klik daftar. (Oia bagi yang sebelumnya sudah memiliki aplikasi BBM kalian harus clear data dullu karna membuat PIN BBM yang cantik harus menggunakan email yang baru.) Setalah Anda mengklik daftar silahkan isi kolom yang telah di sediakan. sebenarnya cara membuat PIN BBM cantik ini kuncinya ada di e-mail. pada saat Anda membuat e-mail pastikan Anda membuatnya dengan di sertai angka 7 entah itu di awal atau di ahie e-mail misalnya cara-aQbar97@gmail.com
jika sudah selesai mengisi semua kolom "nya klik accep. lalu tunggu sampai prosser registrasi Anda selesai

3.Jika ada perintah konfirmasi klik aja
"It s correct"

4.silahkan tunggu sampai proses registrasi selesai

5.jika registrasi selesai silahkan lihat PIN BBM Anda pasti cantik. tetapi bila PIN tidak sesui keinginan Anda ulangi membuat akun BBM lagy dengan menggunakan email yang lain.

# Gimana mudah bukan cara membuat pin BBM cantik. # SELAMAT MENCOBA.