-->
logo

Prediksi Brasil vs paraguay

Prediksi Brasil vs paraguay
     Cara aQbar- Pada Nanti sore tepatnya Pukul 04:30 WIB akan di selenggarakan Pertandingan Yang Sangat seru antar Brasil Melawan paraguay dalam laga perempat final copa amerika 2015.
     Tim brasil menjalankan Pertandingan Melawan paraguay. Hal ini tentu Saja akan Menjadi tontonan Yang Sangat menarik. Karena tim samba brasil pernah di kalahkan oleh paraguay di ajang Yang sama.
     Brasil Memang Sudah tidak Bisa Lagi di perkuat oleh Neymar karena Harus menjalani hukuman empat laga. namun hal ini tidak Berarti Brasil tidak mempuyai alternatif lain. karena brasil Masih mempunyai Pemain Yang Siap menggantikan Lubang Yang ditinggal Dimoleh Neymar kena Harus absen. tetapi Brasil Pantas untuk waspada karena tim paraguay Belum pernah mengalami kekalahan sejak Turnamen di Mulai selain itu Kondisi sekuat Anak asuh Ramon dias sedang kondusif.
      apakah Brasil Bisa mengalahkan uruguay untuk membalaskan Dendam empat Tahun Lalu atau justru paraguay Yang akan Menambah luka Bagi Brasil ....? entahlah kita lihat Saja Nanti sore Pukul 04:30 WIB.

manakah jagoan Kalian Brasil ATAU paraguay .....? tulis di komentar ya Saya tunggu ...!