-->
logo

Cara install CWM di lenovo A6000

Cara install CWM di lenovo A6000
cara aQbar-pada kesempatan kali ini blog cara aQbar ingin berbagi tips cara install cwm di lenovo A6000.
CWM itu singkatan dari ClockWorkMod, CWM itu Custom Recovery. Custom Recovery itu menggantikan Recovery standar yang ada dari Lenovo dengan menambah fitur-fitur yang dirasa perlu yang ada di Recovery. Tujuan utama Recovery ini dibuat supaya kalau smartphone kamu bootloop atau stuck di logo, maka masih bisa dibenarkan lewat sini. Dengan recovery ini kamu jadi bisa install Custom Rom, tweak, Mod UI dan lain-lain dan file-file ini berekstensi zip

peringatan:
sebelum kalian mengikuti tutorial ini pastikan bahwa lenovo A6000 kalian sudah teroot secara benar jika belom teroot silahkan baca artikel kami sebelumnyacara Root Lenovo A6000 tanpa pc

langkah langkah cara install cwm di lenovo A6000

A6000
  1. Download  CWM LENOVO A6000 recovery
  2. Install rashr flash tool.apk
  3. Jalankan aplikasi Rashr
  4. Saat pertama kali ada warning buat backup recovery dan boot.img (rekomendasi lakukan backup dulu, karena apabila kamu ingin menggunakan stock recovery lagi tinggal restore)
  5. Pilih Flash Recovery (jangan sampai salah pilih!!!!)
  6. Selanjutnya pilih “Other from Storage
  7. Kemudian cari file A6000recovery.img yang kamu download tadi kemudian klik file tersebut. (gambar dibawah hanya sebagai contoh)
    Rashr-flash-recovery-2
  8. Nanti ada popup Warning! pilih “Yes, please
  9. Setelah itu ada tulisan “Partition Flashed” pilih “Yes Please
    Rashr-flash-recovery-310.Kalo install CWM sukses smartphone kamu akan membuka menu CWM
  10. Cara masuk Recovery: Ketika device dalam keadaan Off/Mati, tekan dan tahan tombol Volume Up dan Power sampai logo lenovo keluar. Setelah itu ada pilihan Recovery.
    11.selamat mencoba